Formasi Umum 2018 dan STTD di Lingkungan Pemkab Siak

Alfedri Serahkan SK Pengangkatan PNS 

Di Baca : 3050 Kali
Bupati Siak Alfedri menyerahkan sebanyak 214 Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Formasi Umum Tahun 2018 dan Formasi STTD Kementerian Perhubungan di Lingkungan Kabupaten Siak, Riau Senin (9/3/2020).

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia---Bupati Siak Alfedri menyerahkan sebanyak 214 Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Formasi Umum Tahun 2018 dan Formasi STTD Kementerian Perhubungan di Lingkungan Kabupaten Siak, Riau. Penyerahan SK dilaksanakan di Ruang Siak Sri Indera Pahlawan, Kantor Bupati Siak, Senin, (9/3/2020).

"Selamat kepada bapak ibu yang telah diangkat menjadi pegawai negeri sipil (PNS). Kami berharap, saudara semua dapat bekerja dengan sebaik-baiknya sesuai amanah yang telah dibebankan ke pundak saudara selaku ASN," ungkapnya.

Di hadapan ratusan ASN Bupati Alfedri mengingatkan, saat ini zaman sudah maju semua pelayanan berbasis online semua menggunakan Aplikasi. Para ASN harus bisa menyesuaikan diri dan harus mampu bersaing. 

"Bapak ibu harus bisa menyesuaikan, dan berkontribusi dan menciptakan inovasi-inovasi yang mempermudah pelayanan dan bekerja," sebutnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar